Selasa, 08 November 2016

Berlibur Ke "Negeri Gingseng" Dengan Asuransi Perjalanan Terbaik

Berlibur Ke "Negeri Gingseng" Dengan Asuransi Perjalanan Terbaik
Image Source : Loop

“Negeri Gingseng” adalah nama beken untuk sebuah negara yang juga dikenal dengan music K-Popnya. Jika Anda termasuk dari para K-Popers itu, Anda pasti tahu, dan Anda pasti ingin mengunjungi negara ini, mengingat negara tersebut adalah asal dan tempat idola Anda berada. Keindahan negara ini pun sudah terkenal di mancanegara (salah satunya Indonesia), terutama dari film atau drama-drama koreanya atau dari gambar yang beredar di internet. Bahkan bagi Anda yang bukan pecinta Korea, Anda tidak bisa memungkiri fakta dari keindahan negeri ini dan mungkin juga pernah terbesit di benak Anda untuk mengunjungi atau suatu saat mengunjunginya, walaupun hanya untuk perjalanan liburan selama beberapa hari.


Melakukan perjalanan sudah pasti memiliki resiko !!


Meskipun demikian, harus Anda sadari juga jika melakukan perjalanan, apalagi ke luar negeri, itu harus berhati-hati dan melakukan persiapan sebaik mungkin, mengingat resiko apa pun bisa terjadi selama Anda melakukan perjalanan. Bisa resiko kecelakaan saat perjalanan pergi atau pulang atau bahkan resiko selama Anda berada dalam negara tujuan perjalanan Anda itu, oleh karena itulah, Anda membutuhkan perlindungan terbaik untuk perjalanan Anda seperti dengan menggunakan asuransi perjalanan.

Asuransi perjalanan adalah asuransi yang memberikan jaminan untuk perjalanan Anda atas segala resiko yang mungkin terjadi dalam perjalanan itu. Misal, ketika Anda mengalami kecelakaan, Anda bisa mendapatkan uang pertanggungan dari jaminan asuransi untuk biaya pengobatan. Anda juga bisa mengklaim jika Anda mengalami pencurian di sana, dan sebagainya. Selain jaminan dari kerugian uang, dengan asuransi perjalanan pun Anda akan sangat terbantu karena asuransi perjalanan memudahkan dan memperpraktis urusan Anda jika terjadi sesuatu di sana.

Walaupun Anda pergi ke Korea yang tidak pernah dilaporkan berbahaya atau memiliki kasus-kasus tertentu untuk para turis, Anda tetap harus menyiapkan perlindungan terbaik seperti ini. Kenapa? Karena bahaya tidak pernah ada yang bisa tahu atau menduganya. Jika di negeri sendiri saja keamanan diri tidak bisa sepenuhnya terjamin, apalagi di negeri orang yang sangat jauh jaraknya dengan tanah air Indonesia ini.

Lebih baik menyediakan payung sebelum hujan, dibanding ketika Anda harus mengeringkan baju yang sudah terlanjur kotor atau basah kuyup. Lebih baik menyiapkan perlindungan, dibanding jika Anda harus menghadapi segala resiko yang mungkin saja terjadi tanpa ada persiapan sama sekali untuk mengatasinya. Apalagi, harga atau ongkos perjalanan ke luar negeri seperti Korea tidaklah murah. Anda pasti tidak ingin, kan, jika perjalanan Anda harus gagal atau tidak memuaskan dan bahkan rugi jika resiko-resiko tersebut terjadi?

Nah, asuransi perjalanan lah yang bisa menghindarkan Anda dari segala macam kerugian semacam itu. Jadi, apa  lagi yang membuat Anda ragu dalam menggunakan asuransi?

Baca Juga : Asuransi Yang Menanggung Kerugian Selama Perjalanan