Senin, 28 November 2016

4 Asuransi Yang Bisa Menjaga Asuransi Kesehatan Keluarga

4 Asuransi Yang Bisa Menjaga Asuransi Kesehatan Keluarga
Image Source : assets.futuready
Keluarga merupakan harga Anda yang paling berharga. Harta yang paling berharga ini sudah pasti harus memiliki perlindungan yang maksimal seperti perlindungan asuransi, lebih tepatnya asuransi kesehatan. Namun, jangan sembarang asuransi kesehatan yang Anda gunakan. Anda harus menggunakan asuransi kesehatan terbaik guna mendapatkan perlindungan yang terbaik juga.


Beberapa asuransi kesehatan terbaik yang bisa saya sarankan adalah:


1. Asuransi Kesehatan ACA
Perusahaan asuransi yang sudah berkiprah selama sekitar 57 tahun ini memang lebih dikenala dengan asuransi kendaraan bermotornya (mobil atau motor) dan asuransi propertinya, namun bukan berarti ACA tidak memiliki produk lain seperti asuransi kesehatan. Nyatanya asuransi kesehatan dari ACA adalah salah satu asuransi kesehatan yang terbaik. Produk asuransi kesehatan milik ACA ini terbagi lagi menjadi dua produk yaitu Personalsafe dan Medi+. Personalsafe adalah asuransi untuk perlindungan personal atau asuransi kesehatan individu, sedangkan untuk asuransi keluarga, Anda bisa menggunakan asuransi Medi+.

2. Asuransi Kesehatan Sinarmas
Sinarmas sebagai salah satu perusahaan asuransi yang ternama di Indonesia juga menyediakan produk asuransi kesehatan untuk keluarga yang berkualitas untuk Anda. Nama produknya adalah Simas Sehat Corporate. Simas Sehat Corporate merupakan asuransi yang didesign untuk bisa digunakan oleh keluarga.

3. Asuransi Kesehatan Lippo
Asuransi Lippo atau yang biasa disebut dengan Lippo Insurance juga menyediakan layanan asuransi kesehatan keluarga yang berkualitas untuk keluarga Anda. Asuransi yang sudah didirikan sejak tahun1969 ini pasti mempunyai pelayanan terbaik untuk ditawarkan pada para nasabahnya. Nama produk untuk asuransi kesehatan keluarga milik Lippo sendiri bernama Health Plus+.

4. Asuransi Kesehatan Jaga Diri
Sesuai dengan namanya, asuransi kesehatan ini adalah asuransi yang bisa menjaga diri Anda. Perusaahan asuransi ini, walaupun masih tergolong baru, yaitu baru mulai didirikan pada tahun 2015, tapi pelayanan yang diberikan tidaklah main-main. Asuransi kesehatan jaga diri memiliki motto “asuransi tanpa beban”, sehingga Anda tidak perlu khawatir malah merasa terbebani dengan penggunaan asuransi. Nama produk asuransi kesehatan keluarga dari Jaga Diri sendiri bernama Jaga Sehat Plus – Hospital Cash Plan.

Demikianlah 4 perusahaan asuransi dengan pelayanan asuransi kesehatan keluarga terbaik yang bisa saya tawarkan. Pada dasarnya, pelayanan setiap perusahaan asuransi kesehatan adalah sama yaitu jaminan untuk biaya pengobatan di rumah sakit untuk rawat inap, rawat jalan, operasi, pemeriksaan dokter, jaminan untuk persalinan istri Anda, biaya pengobatan atas kecelakaan atau bahkan santunan meninggal dunia dan santunan untuk cacat tetap atau sementara.

Dengan keuntungan-keuntungan seperti di atas, apa lagi yang Anda ragukan untuk menggunakan asuransi kesehatan? Daftarkanlah diri Anda dan keluarga Anda asuransi kesehatan keluarga sekarang juga untuk mendapatkan perlindungan terbaik dan terciptanya kehidupan yang akan terasa lebih aman dan praktis.

Baca Juga :

  1. Perlindungan Asuransi Kesehatan Terbaik Khusus Untuk Wanita
  2. Harga Asuransi Kesehatan Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas