Rabu, 07 September 2016

Jaminan Asuransi Rumah Dengan Biaya Murah

Jaminan Asuransi Rumah Dengan Biaya Murah
Source : Bingkai Berita
Info info penting - Bagi beberapa orang, rumah merupakan sebuah tempat yang paling nyaman, namun tidak sedikit pula banyak yang menganggap rumah adalah sebuah aset beharga yang mereka miliki sebagai tanda sebuah pencapain dalam hidup, dengan rumah inilah sebuah tanda kerja mereka.

Melihat hal seperti itu, tidak heran bila kita melihat banyak orang yang menjaga rumah mereka. Dan, mungkin juga anda merupakan salah satu orang yang ingin menjaga rumah anda dari segala macam bahaya. Perlu anda ketahui, memang menjaga rumah tercinta adalah hal yang baik sekali, namun yang namanya resiko atau musibah bisa dapat terjadi kapanpun, walau kita sudah melakukan hal sebaik mungkin. Saya menyarankan kepada kita sekalian untuk berikan perlindungan terlengkap dan terbaik untuk rumah, tahukah anda perlindungann apa itu?

Perlindungan yang bisa anda berikan adalah asuransi rumah, asuransi ini merupakan salah satu produk yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi untuk properti. Asuransi yang khusus melindungi rumah dari segala macam kerugian ini, bisa anda percayai untuk melindungi rumah anda.

Mungkin asuransi untuk rumah ini tidak begitu dikenal, selayaknya asuransi jiwa, kesehatan dan mobil, tetapi untuk perlindungan dan layanan yang diberikan asuransi ini bisa membuat anda puas.

Agar anda lebih memahami tentang asuransi untuk rumah, ada baiknya anda mengetahui apa saja jaminan yang diberikan asuransi ini dan bisa anda dapatkan.

Berikut beberapa jaminan asuransi rumah yang khusus diberikan kepada nasabahnya, jaminan tersebut adalah:


1. Kebakaran
Ada mungkin pernah melihat sebuah rumah yang mengalami sebuah rumah yang jatuh, karena kejatuhan pesawat terbang. Pastinya akan banyak kerugian yang harus ditanggung oleh mereka yang mengalami kejadian seperti itu. Musibah yang tidak terduga seperti ini, yang nantinya bisa ditanggung oleh asuransi rumah, bukan hanya itu kerusakan rumah yang terjadi akibat kebakaran pun akan ditanggung oleh pihak asuransi. Seperti ledakan, petir, api, asap dan lainnya.

2. Kerusuhan
Asuransi rumah juga bisa menjamin kerusakan yang diakibatkan oleh kerusuhan atau dalam isitlah asuransi diberi nama RSMD+CC yaitu kepanjangan dari Riot, Strike, Malicious Damage dan Civil Commotion. Anda bisa mendapatkan jaminan ini jika mendaftar ke perusahaan asurasni yang and percaya.

3. Kerusakan Akibat Alam (Bersifat Air)
Ada juga jaminan yang diberikan oleh asuransi rumah yaitu jika tempat tinggal yang anda miliki, ternyata mjengalami sebuah kerusakan yang diakibatkan oleh alam. Tetapi, lebih spesifiknya kerusakan ini diakibatkan oleh air seperti tsunamin, banjir, badai, angina topan dan lain sebagainya.

4. Kerusakan Akibat Alam (Dari Dalam Tanah)
Rumah juga rusak diakibatkan oleh gempa bumi, gunung berpai dan lainnya. Jadi, bukan hanya mereka yang tinggal di perkotaan saja dilindungi oleh asuransi, namun yang tinggal di daerah penggunanngan pun bisa di cover oleh pihak asuransi properti.

Itulah jaminan asuransi rumah dengan biaya murah namun tentunya tidak murahan yang bisa saya beritahukan, apabila ada kesalahan baik dari penulisan atau kata-kata tolong dimaklumi.