Kamis, 01 September 2016

3 Aktor ini menggunakan jaminan asuransi kesehatan termahal

Source : Static
Info Info Oke - Menjadi seorang aktor top dunia tentu mempunyai sutau kebanggan tersendiri, selain akan banyak dikenal oleh banyak orang, para aktor tersebut pasti mempunyai bayaran yang selangit. Itu semua pasti sebanding dengan apa yang mereka kerjakan. Tidak jarang seorang aktor top dunia banyak mengorbankan waktunya demi mendapatkan hasil akting yang natural. Untuk bisa mendapatkan karakter yang diinginkan oleh sutradara, terkadang para aktor dituntut bisa menggemukan badannya atau justru menguruskan badannya. Melihat hal tersebut kesehatan para aktor pun bisa terganggu. 

Menyadari resiko yang bisa kapan saja diterimanya, tidak jarang para aktor dunia mengasuransikan kesehatannya pada perusahaan asuransi yang terbaik di dunia. Itu semua dilakukan untuk meminimalisir segala kejadian buruk yang nantinya akan menimpa para aktor.

Berikut ini 3 aktor dunia yang ikut jaminan asuransi kesehatan termahal :

  • Mendiang Paul Walker.
Kematian tragis Aktor Paul Walker karena kecelakaan tunggal yang terjadi tiga tahun lalu menimbulkan banyak cerita menarik. Universal Pictures, salah satu rumah produksi dari film Fast and Farious itu mengajukan angka klaim asuransi yang fantastis pada perusahaan asuransi Fireman’s Fund sejumlah Rp578 miliar. Angka tersebut tercatat sebagai asuransi paling mahal dalam sejarah dunia perfilman Hollywood. Klaim ini tercatat sebagai klaim asuransi paling mahal yang pernah ada dalam sejarah perfilman Hollywood. Dana klaim yang diberikan oleh Universal Picturesn digunakan untuk menganti kerugian dalam menyelesaikan film Fast & Furious 7 yang proses pengerjaannya telah tertunda selama 13 minggu dari waktu yang sudah ditentukan sebelumnya.
  • David Lee Roth
Vokalis dari band rock Van Halen ini sudah merasakan kesuksesan yang sangat luar biasa pada periode 80an. Ketika itu, banyak sekali bintang rock papan atas dunia yang merasa terjebak karena sudah menghamili banyak perempuan lain diluar sana ketika melakukan kencan hebat di dalam kamar. Akibat ulah dari perbuatannya tersebut, David mengalami kerugian secara finansial. Oleh sebab itulah sang vokalis sengaja ikut jaminan asuransi kesehatan lewat spermanya senilai Rp. 13 miliar agar kejadian seperti itu tidak akan dilamai lagi oleh dirinya.
  • Cristiano Ronaldo
Selain menjadi pesepak bola dengan berbagai macam prestasi dan penghargaan individu yang sudah banyak ditorehykan ada cerita menarik tentang pesepak bola yang juga terjun ke layar kaca dengan berbagai macam iklan yang sudah di bintangi oleh Cr7 panggilan akrabnya. Ternyata pesepakbola dengan tubuh kekar ini ikut asuransi kesehatan dengan mengasuransikan kakinya senilai Rp. 1,4 Triliyun. Angka yang sungguh sangat tinggi kalau kita bicarakan untuk sebuah klaim asuransi.

Itulah beberapa aktor, model dan pemain sepak bola dunia yang mempunyai nilai jaminan asuransi kesehatan yang sangat fantasitis. Jika anda tertarik mengalahkan ketiga aktor tersebut bisa langsung mencoba mengajukan pada perusahaan asuransi yang berada disekitar anda.

Baca Juga Artikel : Manfaat Perlindungan Jaminan Asuransi Kesehatan Lansia http://goo.gl/aowp6f