Senin, 06 Juni 2016

Paket Perlindungan Asuransi Mobil All Risk

Paket Perlindungan Asuransi Mobil All Risk
Source : Asuransi Kami


Paket Jaminan Perlindungan Asuransi Mobil All Risk


Mobil merupakan kendaraan yang cukup mahal, namun memiliki banyak peminatnya. Mobil bisa kita gunakan untuk berlibur bersama keluarga dan membawa semua anggota keluarga kita berlibur bersama tau bepergian ke tempat yang kita tuju.

Tetapi, sangat disayangkan sekali apabila mobil yang kita miliki tersebut ternyata malah terkena sebuah musibah yang tidak diinginkan, seperti kecelakaan atau dicuri oleh orang lain. Jadi, mau tidak mau kita harus mengalami sebuah musibah yang tidak menyenangkan yang mengharuskan kita untuk mengeluarkan uang lagi untuk biaya perbaikan mobil tersebut, padahal mobil yang kita miliki tersebut baru saja kita beli.

Jika kejadian tersebut terjadi pada diri anda, apakah yang akan anda lakukan? Kami menyarankan kepada anda untuk menggunakan sebuah asuransi mobil terbaik untuk melindungi mobil yang anda miliki tersebut. 

Dan, paket asuransi untuk kendaraan yang bisa anda andalkan ialah asuransi mobil all risk. Paket asuransi ini ialah jaminan perlindungan yang bisa melindungi mobil milik anda dengan cara yang menyeluruh. 

Misalnya bila mobil mengalami kerusakan atau kehilangan yang disebabakan oleh hal-hal yang tidak anda sengaja, yaitu ketika anda sudah berkendara dengan benar di jalan raya, namun ternyata ada pengendara yang tidak bertanggung jawab dan akhirnya membuat anda celaka, sehingga menyebabkan kendaraan anda mengalami kerusakan yang cukup parah, bila anda mengalami kejadian seperti itu anda bisa mengajukan klaim kepada pihak asuransi.

Begitu pula bila anda mengalami kerusakan yang ringan saja, seperti misalnya bila mobil mengalami kerusakkan/kehilangan kaca spion atau ternyata mobil anda lancet tidak sengaja di tabrak oleh orang lain.

Hal tersebut pun akan ditanggung oleh pihak-pihak asuransi mobil, jadi anda tidak perlu khawatir jika mengalami hal yang seperti itu. Tetapi, untuk soal harga bisa dikatakan paket asuransi mobil all risk ini cukup mahal dibanding dengan paket TLO. Akan tetapi, untuk perlindungan yang akan anda dapatkan tidaklah sedikit, perlindungan yang anda dapatkan berbanding lurus dengan harga premi yang harus anda bayarkan kepada pihak asuransi.

Tetapi, jika anda masih ingin perlindungan yang lebih lengkap lagi yang dapat anda berikan untuk kendaraan roda empat anda tersebut ialah jaminan perlindungan perluasan. Contoh jaminan perluasan yang bisa anda dapatkan tersebut seperti jika mobil anda mengalami kerusakan yang disebabkan oleh bencana alam ataupun kerusuhan. Bisa pula anda mendapatkan perlindungan berupa mobil derek, apabila ternyata mobil anda tersebut rusak di tengah jalan ketika anda ingin berpergian ke suatu tempat, ada pula namanya tanggung jawab pihak ke tiga jika orang lain dengan cara tidak sengaja anda celakai.

Demikianlah beberapa informasi yang harus anda ketahui tentang all risk, dapatkan beragam paket lainnya dari asuransi mobil all risk (Disini).

Artikel lainnya :
  1. Asuransi Mobil Aca Sahabat Keluarga Indonesia
  2. Asuransi Mobil Autocillin Menjawab Semua Pertanyaan Anda
  3. Layanan 24 Jam Asuransi Mobil Garda Oto