Selasa, 05 April 2016

Jangan Tertipu Ini Dia Rate Asuransi Motor

Asuransi MotorInfo Info Penting - Faktor yang paling utama yang membuat orang khawatir untuk mengasuransikan kendaraan roda duanya adalah takut mengalami kerugian. Padahal kalau sudah ikut asuransi, sebenernya kita justru akan terlindungi oleh kerugian yang besar yang bisa datang  kapan saja.

Asuransi sepeda motor sangat memiliki banyak manfaat. Kalau gak ada manfaatnya, sepeda motor yang anda beli dengan cara kredit tidak akan selalu dilengkapi dengan asuransi.

Dengan membayar asuransi motor anda, jika suatu saat motor anda mengalami musibah, hilang, atau mengalami kerusakaan hingga 75% atau tidak bisa dipakai lagi, kerugian bisa diklaim.

Contohnya, kasus Andi yang baru beli Honda baru seharga Rp 13.000.000. Pertama dia tak mau membayar asuransi motor nya walau membelinya dengan cara kredit atau hutang. Tapi akhirnya dia luluh setelah  mendapat penjelasan bahwa motor yang dibeli secara kredit otomatis disertai asuransi total loss only (TLO).

Biaya asuransi yang dia akan bayarkan sebesar Rp 350.000. Nominal tersebut didapat dari rate asuransi (2,5%) x harga motor + administrasi.
  • 2,5% x Rp 13.000.000 = Rp 325.000
  • administrasi = Rp 25.000
  • Total = Rp 350.000

Itulah salah satu perhitungan rate  asuransi motor, dengan perhitungan di atas saya harapkan anda tidak lagi tertipu dengan perusahaan asuransi yang mengklaim anda. Agar lebih jelasnya anda bisa mengunjungi cekpremi untuk membantu anda menentukan salah satu asuransi yang anda butuhkan, di sana banyak tenaga professional yang akan menuntun anda. Bukan hanya asuransi kendaraan, portal pembanding asuransi juga bisa membantu anda menentukan asuransi perjalanan, kesehatan, dan kendaraan bermobil anda. Cek premi sudah bekerjasama dengan lebih dari 10 perusahaan terbaik yang berada di Indonesia. 

Ini salah satu perusahaan swasta yang sudah bekerja sama dengan cek premi bisa menjadi refresnsi untuk anda anda :


Jaminan Kerugian di tanggung 100 %. Garda Oto akan menjamin 100% total kerugian yang dialami oleh para pelanggan mereka bukan hanya 10% dari kendaraan yang pelanggan punya. Perusahaan ini juga mempunyai 8 layanan yang sangat memuaskan diantaranya :
  1. Garda Siaga 24 jam, apa fungsinya ? disini apabila kendaraan anda mengalami masalah pada jam orang tidur kami tetap bisa membantu anda untuk menderek kendaraan anda secara gratis.
  2. Garansi Pengecetan kendaraan, bergaransi hasil pekerjaan selama setengah tahun setelah kerja pengecatan dilakukan, sehingga memberi kepastian kualitas perbaikan kendaraan anda. 
  3. Kualitas onderdil di jamin asli, mendapatkan garansi suku cadang yang sedang mengalami perbaikan dan kendaraan anda akan tetap dalam keadaan yang baik
  4. Klaim mudah, petugas Astra Grup akan memberikan klaim yang mudah dan cepat. Hanya tinggal menghubungi Garda Akses 24 jam atau kantor cabang terdekat.
  5. Mendapatkan Potongan, jika dalam satu periode asuransi anda tidak mengkalimnya mobil anda, anda akan mendapat potongan premi saat memperpanjang asuransi kendaraan anda.
  6. Memiliki bengkel hamper di setiap Indonesia, anda bisa mengklaim mobil ada pada bengkel rekanan Garda Oto dan mendapatkan kualitas terbaik
  7. Tersedia Syariah, mendapatkan layanan Asuransi Mobil yang 100% sama. Anda dapat memilih asuransi yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.